Rabu, 27 April 2011

BLIZZARD Band


 Mungkin bagi sebagian orang belum tau, siapa sih Blizzard itu ?
Yapp, Blizzard emang belum cukup dikenal oleh masyarakat banyak. Tapi , bagi kalian yang anak NELITAS (SMPN 5 Tasikmalaya) pasti tau dong Blizzard ?

- iya aku tau , band dari barself itu kan ? - waaah betul... tuh ada yang jawab dari belakang,. hahaha *Adminnya Eror :P

Hmm , Blizzard adalah Band yang terbentuk dari sekumpulan anak IX - F ( Barself ) Nelitas. Blizzard terbentuk tepatnya pada tanggal 28 maret 2011, Setelah ujian sekolah ( US ) kelas IX dilaksanakan.

Pada awalnya mereka bingung, dan belum mendapatkan nama yang pas untuk band ini. Nah, setelah , melakukan pemilihan terhadap beberapa nama, akhirnya mereka sepakat memilih nama "BLIZZARD" yang artinya Badai Salju.
 

Personil - Personil BLIZZARD :


( Septian Andri Riswana - Vokalis )



( Muhammad Rizal M - Vokalis + Gitaris )



( Aditya Nurwendar - Drummer )



( Muhammad Reza P - Bassis )



( Budi Suseno - Gitaris )


Blizzard sukses mengguncang Nelitas dengan menyanyikan lagu - KUAT KITA BERSINAR - yang di populerkan oleh S.I.D (Superman Is Dead). 
Alhasil mereka sukses juga pulang sebagai Juara Ke - II pada saat ajang Parade Band yang bertepatan dengan Ultah Nelitas yang ke - 33 .. ^^

Hal ini juga sekaligus membuktikan bahwa Barself juga BISA ! ^^ dan gak hanya dipandang sebelah mata lagi sama orang - orang a.k.a Naughty .. --"

Mereka berharap agar semua personil Blizzard akan terus bersama. dalam artian tetap solid antar personil. Sehingga bisa dikenal masyarakat banyak dan Go Internasional. amin *SEMANGAT ! admin dukung deeh .. haha :)

Jangan Puas sampai disini aja ya guys! Terus berkarya dan TETAP SEMANGAT ! ^^


# Nhieta Safitri R _ 23 ^^


Foto - Foto lainnya :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar